Gugus Gili di Pulau Lombok

Photography by Barry Kusuma
www.barrykusuma.com

Nama Lombok pernah moncer dalam peta wisata Indonesia. Saat ini, 10 tahun setelah huruhara 1998, Lombok, pulau utama Nusa Tenggara Barat bersolek dengan mengandalkan gugus Pulau Gili Terawangan sebagai pemikat utama wisatawan mancanenegara.

Gugus Gili Terawangan terletak di bagian barat laut Lombok. Jaraknya sekitar 29 km dari ibukota NTB, Mataram. Gugus Gili terawangan terdiri dari 3 pulau yakni Gili Terawangan, Gili Meno dan Gili Air.

Gili Terawangan menawarkan pantai yang indah, dan keakraban komunitas internasional. Hal yang menarik lainnya dari Gili Terawangan ini adalah larangan penggunaan kendaraan bermotor di sana. Alat transportasi di Gili terawangan menggunakan Cidomo, yang bentuknya seperti bendi yang ditarik kuda.
Selain Gili Terawangan, NTB juga terdapat pantai yang indah lainnya. yang juga terkenal adalah Pantai Senggigi dan juga Pantai Kuta di Lombok Selatan. Di Pantai Kuta bahkan terdapat tradisi budaya lokal yang disebut Nyale.
Selain Gili Terawangan, NTB juga terdapat pantai yang indah lainnya. yang juga terkenal adalah Pantai Senggigi dan juga Pantai Kuta di Lombok Selatan. Di Pantai Kuta bahkan terdapat tradisi budaya lokal yang disebut Nyale.

Photography by Barry Kusuma
www.barrykusuma.com

Travelers & Fotografer yg ingin keliling Indonesia, Wajib punya buku ini.


Buku 15 Destinasi Wisata Terbaik di Indonesia adalah Buku yg merangkum Keindahan alam dan budaya Indonesia. membaca buku 15 Destinasi ini membuat Travelers & Fotografer terinspirasi untuk keliling Indonesia, di Buku ini detail menjelaskan tentang destinasi dan event budaya yang jarang orang tahu dan kunjungi di Indonesia. Bagi Fotografer yang ingin keliling Indonesia Buku ini wajib dimiliki karena merupakan panduan yang lengkap destinasi mana saja yang harus Fotografer harus kunjungi di Indonesia untuk membuat stok foto.

banyak Travelers merasa bepergian dan liburan hanya menghabiskan uang saja, padahal banyak aktifitas yang bisa dilakukan pada saat Traveling salah satunya adalah memotret. Traveling dan memotret adalah bagian yang tidak terpisahkan, sebagian besar kita pada saat liburan pasti membawa kamera. di buku ini saya berikan tips travel foto disetiap destinasi Wisata termasuk tips memotret event budaya yang bisa menjadi panduan Travelers, dengan adanya Tips Travel foto dibuku ini bertujuan untuk membuat foto yang baik sehingga foto foto traveling ini bisa digunakan untuk kebutuhan Blog atau majalah. 

kelebihan lain buku 15 Destinasi ini adanya 
1. menerangkan cara "How To Get There"
2. Full Collor dan foto foto berwarna.
3. informasi destinasi wisata di Indonesia yang masih jarang dikunjungi dan Tips Travel Foto disetiap Destinasi Wisata. 

anda bisa memesan Buku ini di Gramedia Online dan Toko Buku Terdekat.

pesan buku ini di Gramedia Online klik

No comments: