7 Pantai Terindah di Pulau Bali

Artikel & Photography oleh Barry Kusuma (Travel Photographer).
www.alambudaya.com (Travel and Photography, Travel Journey from Barry Kusuma.)
http://instagram.com/barrykusuma (Inspiring Photos through the Lens)
www.barrykusuma.com (Gallery Foto, dari Sabang sampai Merauke)
Follow my Twitter for Free Travel Tips @BarryKusuma

Bali merupakan Pariwisata yang diakui oleh Seluruh Dunia akan keindahan alam dan kekayaan budayanya yang sangat kental, pantai di Balipun merupakan salah satu dari 10 pantai terbaik di Dunia, dimana dan apa sajakah pantai terindah dibali ini?

Padang Bai

Pantai Padang Bai terletak di pelabuhan penyebrangan Bali – Lombok yaitu Padang Bai, pantainya cukup terjaga kebersihan dan keindahannya. Bagi pemancing dan para penyelam (diver) sangat suka dipantai ini. Karena biarpun bersebelahan dengan pelabuhan tetapi biota lautnya masih sangat terjaga dengan baik. Namun hati hati kalau mau menyelam disini, terkadang arusnya sangat kencang.

Pantai Legian dan Seminyak


Memang pantai yang terletak di utara pantai kuta mempunyai suasana yang sama dengan pantai Kuta, tetapi pantai di Legian dan Seminyak yang membedakan dengan pantai Kuta adalah kebersihan dan suasana yang tidak begitu ramai. Pantai legian dan seminyak ini merupakan tempat favorite memotret sunset saya, karena suasana sunset setiap harinya tidak pernah sama dan sangat unik.

Pantai Dreamland.


Pantai ini sangat disukai turis turis mancanegara, pasir putihnya membentang sangat luas. Dan karang karang besar memperindah pantai ini, salah satu pantai pasir putih di bali yang sangat indah dan eksotik. Hanya sayang akses ke tempat ini agak susah karena harus memasuki komplek perumahan mewah dan jalan yang sangat curam kebawah, agar berhati hati dikala musim hujan.

Pantai Sanur.


Daerah sanur dan sekitarnya salah satu daerah wisata yang pertama berkembang di Bali, kita dapat merasakan suasana desa dengan kedamaian dibandingkan di daerah pantai yang lain. Semenjak direnovasi besar besaran Pantai sanur saat ini berubah menjadi pantai yang sangat cantik dan bersahabat. Banyaknya aktivitas dan resort2 yang berada didaerah sanur tersebut membuat Pantai Sanur salah satu pantai alternative yang layak dikunjungi.


Pantai Amed dan Tulamben


Pantai Amed dan Tulamben adalah pantai yang bersebelahan, hampir mirip karakter kedua pantai ini. Tetapi pantai amed masih sangat perawan dan tidak banyak turis domestic yang dating kesini. Pantai Tulamben sangat disenangi oleh para Diver yang ingin menyelam disini. Karena disini terdapat kapal perang US yang karam dan tidak terlalu dalam. Sehingga pantai ini adalah salah satu pantai yang eksotik dibali.

Pantai Lovina


Pantai yang terkenal yang terletak di utara pulau Bali, karakter pasir disini sedikit berbeda dipantai pantai bali lainnnya karena pasir hitamnya. Selain itu yang sangat terkenal di Pantai Lovina ini adalah setiap pagi kita bisa menyaksikan segerombolan Ikan Lumba – lumba yang bermain di pantai ini, untuk melihat lumba lumba ini kita bisa menyewa perahu nelayan yang bisa dipesan dihotel atau langsung ke nelayannya. Jangan lupa membawa lensa tele dan wide, karena bisa saja tiba tiba lumba lumba tersebut muncul disamping anda.

Pantai Candi Dasa


Disebelah timur Pulau Bali dan 2 perjalanan dari Denpasar anda akan menemui daerah wisata yang cukup dikenal yaitu candi Dasa, dan keindahan pantainya yang sangat memukau. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di pantai ini, salah satunya adalah snorkeling dan diving bisa anda lakukan disini.

Artikel & Photography oleh Barry Kusuma (Travel Photographer).
www.alambudaya.com (Travel and Photography, Travel Journey from Barry Kusuma.)
http://instagram.com/barrykusuma (Inspiring Photos through the Lens)
www.barrykusuma.com (Gallery Foto, dari Sabang sampai Merauke)
Follow my Twitter for Free Travel Tips @BarryKusuma

92 comments:

Anonymous said...

BRAVO!
Skalian usul kalo berkenan, seni & budayanya juga kl bisa ditampilkan, supaya ntar kalo tiba2 ada negara lain yg klaim, dah ktauan duluan kalo ntu punya Indonesia! ;)

Buka said...

emang keren2 bgt ya bali itu, alamnya indah bgt. Da gitu salut buat hasil fotonya..keren... :))

audry said...

emang keren2 bgt ya bali itu, alamnya indah bgt. Da gitu salut buat hasil fotonya..keren... :))

norrahimykhalid said...

great view..................
love it...........

leni said...

foto2xnya bagus bangettt...
:)

jadi pengen ke sana :D

didi said...

duuuh keren2 banget ya...kapan ya gw bisa ke sana??? btw desember banyak hari libur nih, ada saran t4 wisata yg asyik and ga terlalu crowded?

Anonymous said...

keren banget deh pantai2nya, hei tetapi boleh usul? buat yang suka pantai dan laut, coba ke wilayah Nusa Tenggara Timur deh. rata2 pantainya pasirnya putih dan lautnya biru jerniiih sekali.

hz said...

wah keren banget tuh fotonya, bagus...:)

amri said...

ini baru keren

Anonymous said...

hehe saya sih geli juga baca artikel ini, agak maksa. Menurut saya cukup 1-3 aja, kalo sampe 7 sih emang pantainya cuman segitu-segitunya hehehe. Dan semua pantai itu nggak bisa dijadikan 1 kategori. Selatan buat surfing, utara untuk snorkeling dan diving. Kalau saja rajin keliling nusantara, rasanya pantai2 di bali kalah jauh keindahannya.

dian said...

Pantai di Pulau Serangan mesti disebutin tuh...
Masih sepi lagi. Mantap!!

dmoonlovers said...

indah sekali pulau Bali dengan keeksotikan pantainya...

Andry said...

jadi terinspirasi turing hunting 7 pantai ini tahun 2010 .. by motorcycle of course .. TFS

akbar said...

sep2...=)

BALI said...

KEREN BOSS! maknyuuuussss....

Aline said...

Foto-fotonya Mas Barry bikin saya lebih bangga lagi jadi anak Indonesia. Indonesia emang ga ada duanya.

Barry Kusuma said...

ya betul Indonesia memang sangat Indah..proud to be Indonesian..

yulia said...

pantai indonesia emank sangat indah jadi kita harus menjaga lingkungan pantai kita..........
jangan lah kita merusak lingkungan pantai kita..........
love u indonesia...............

yulia said...

love u indonesia..........

dreamland bali junkey said...

keren bro foto-fotonya

faiz said...

bali emang indah ya...

master.com said...

i..love you in bali

Anonymous said...

Bali memang indah, walau sekarang macetnya itu lho, foto bali nya mantap!

Idris Shikamaru said...

Amazing ,....

INDONESIA said...

Mari kita sama-sama memperkenalkan Indonesia kepada Dunia !
http://wealthofindonesia.blogspot.com

Unknown said...

Keren bar.topbgt aPa lagi kalo backgroumdnya ada si ijo two stroke.
Sukses

Unknown said...

Keren bar.topbgt aPa lagi kalo backgroumdnya ada si ijo two stroke.
Sukses

ote said...

bali memang menyimpan sejuta keindahan

Imaji Tour said...

Pantainya keren Friends!
mampir kesini juga dong buat liat pantai yang lain :-)

Wonderful Beaches - Visit Belitung Island

Julian Aditya said...

Fotonya keren-keren, friend!
Di tempatku ada juga beberapa spot yang asyik nih,
mampir aja guys
Landscape Pantai Belitung

terry said...

foto-foto2nya keren2 bang..
saya malah penasaran sama pantai Pantai Candi Dasa..hehe

Bunga Kpr said...

emang keren2 bgt ya bali itu, alamnya indah bgt. Da gitu salut buat hasil fotonya..keren... :))

perkembangan janin said...

Keren bar.topbgt aPa lagi kalo backgroumdnya ada si ijo two stroke.
Sukses

Tanda Kehamilan said...

Bali ya..keindahannya emang sudah tersohor sampai keluar negeri.. jadi pngn ke Pantai Lovina.. bisa berenang sama lumba-lumba nih..hehe


Adu gadget said...


Pantai Terindah di Pulau Bali memang sangat banyak, ada lagi pantai yang belum terekspose oleh orang, yaiut pantai Kubu, Pantai Kubu bisa menjadi tempat rekreasi di bali looh

marlion said...

bali memang amazing banget ya, pantainya yang indah dan bersih
namun skrng lombok juga harus di pertimbangkanj lo karna banyak banget pantai dan gili-gili yang begitu indah disni, bisa bisa menjadi saingan nantinya hhe
kapan sempat jangan lupa main ke lombok mas dijamin deh ga bakalan mau pulang kalau udah ada di lombok..

salam kenal dari saya

http://marlionllc.com

aim said...

aku juga suka ke bali.. apalagi kalo makan ikan bakar di pantai jimbaran.. wahhh enaknya...

Berjelajah.com said...

Berikut komentar saya :
Tutorial hijab Terbaru
http://bagopa.com/berani-coba-tutorial-hijab-2-warna-ini
http://bagopa.com/ladies-ini-inovasi-terkini-tutorial-hijab-modern
http://bagopa.com/eksotisnya-tutorial-hijab-pashmina-ini
http://bagopa.com/kumpulan-gambar-tutorial-hijab-segi-empat-terbaru
http://bagopa.com/siap-cantik-dengan-tutorial-hijab-kantor
http://bagopa.com/tutorial-hijab-simpel
http://bagopa.com/tutorial-hijab-pesta
http://bagopa.com/tutorial-hijab-dian-pelangi
http://bagopa.com/tutorial-hijab-sederhana
http://bagopa.com/tampil-luar-biasa-dengan-tutorial-hijab-zaskia-mecca
http://bagopa.com/ini-dia-6-pilihan-fashion-untuk-si-tomboy
http://bagopa.com/5-tips-memilih-baju-wanita-gemuk-agar-terlihat-langsing
http://bagopa.com/tampil-maskulin-dengan-model-rambut-undercut
http://bagopa.com/model-rambut-dengan-pomade-bikin-kamu-makin-kece
http://bagopa.com/sssst-ini-cara-pilih-model-busana-muslim-ibu-hamil
http://bagopa.com/model-rambut-wanita-terbaru
http://bagopa.com/model-rambut-pria-terbaru-2015

hendzy88 said...

udah pernah ke pantai ora bang? djamin jatuh cinta dech :v

Paket Liburan Lombok said...

Rata2 wisatawan yang datang ke Bali Pasti akan mengunjungi Gili trawangan yang ada di Paulau Lombok menggunakan fast Boat dari Bali langsung ke Gili Trawangan.

Kios Nugraha said...

Bali memang sangat terkenal dengan pantai-pantainya yang cantik dan mempesona

paket wisata lombok tour gili trawangan marlionllc said...

Terimakasih untuk artikel yang sangat bermanfaat ini, kami bertambah pengetahuan setelah membaca artikel ini, para pembicara internet marketing selalu menyarankan untuk kita terus menulis artikel bermanfaat seperti ini, salam dari mutiara untuk membawa kesuksesan pearl wholesale Indonesia dan sukses selalu untuk Anda.

Paket Wisata Belitung said...

Tentunya bali sudah Terkenal Dengan Pesonanya Sekedar Memberikan Info selain Bali indonesia Juga Mempunyai Pulau Lombok yang tentunya Tidak Kalah exoticnya dan Selalu di jadi Pusat Pemburuan Traveling di selurh Dunia, Cobain Deh pasti seru

Paket Wisata Lombok Murah said...

Terimaksih Sudah meng explor keindahan dan kekayaan Indonesia. bali yang Terkenal Dengan Exoticnya yang selalu Di Butu Oleh Wisatawan Dunia. tapi Sekedar berbagi Info saja Selain bali Indonesia Juga mempunya Pulau Lombok yang Tentunya menjadi syurga bali para pecinta Alam dengan Berjuta sensasi keindahanya. Jangan Lewatkan Wisata keliling Lombok Juga Yah

Konveksi Seragam Kerja said...

Bangga jadi Warga Indonesia yang Punya Bali dan sejuta kekayaanya,, ayo explor kekayaan Kita lainya

vakum penis said...

Makasih informasi nya dan semoga sukses..

Bali Indonesia Holidays said...

Tempat isata pantai di bali banyak yang bagus. jadi kalau mau liburan ke bali ada banyak rekomendasi yang bisa di dapat. Selain objek wisat pantai juga ada banyak objek wisata alam lainnya, seperti air terjun, perbukitan, persawahan dan lain-lainnya.

jeff efrata said...
This comment has been removed by the author.
Toko wallpaper dinding jakarta said...

Terimakasih untuk artikel yang sangat bermanfaat ini.

jual wire rope said...

sangat menarik . terimakasih

Souvenir Wisuda said...

Bangga jadi Warga Indonesia yang Punya Bali dan sejuta kekayaanya

Kantor Jasa Penerjemah Bahasa Inggris said...

Bangga jadi Warga Indonesia yang Punya Bali dan sejuta kekayaanya

Jual salt chlorinator hayward said...

terima kasih informasinya

Peluang usaha Franchise thai tea said...

thanks for information

service lcd iphone said...

terima kasih informasinya semoga selalu bermanfaat

Bobby Ertanto said...

Om Barkum, tempat wisata di Bali udah makin banyak, ga ada matinya. BTW, kapan ngetrip bareng lagi nih.,

jasa laundry spring bed said...

sangat menarik :)

Jual wallpaper dinding rumah murah said...

Terima kasih atas informasinya.

Jual pompa kolam renang bali said...

Terima kasih atas informasi yang telah di sajikan

Service lcd iphone said...

Terima kasih informasinya

Jual bahan es milo kepal said...

Terima kasih atas informasinya

Distributor british propolis resmi said...

thanks for a sharing

souvenir bantal said...

Artikel yang bagus dan bermanfaat.

Tour group murah Bali said...

good blog

Souvenir bantal murah said...

Artikel yang sangat bagus dan menarik untuk di simak terimakasih gan.

jasa pasang gypsum surabaya said...

good information

Kanopi baja ringan said...

good info

Jasa Pengurusan SKA said...

Terimakasih, ini sangat membantu.

Sekolah Bisnis Onlie said...

thanks for information

Jasa cuci sofa said...

nice your information

distributor pallet plastik said...

Artikelnya bagu gan

Jasa cetak kalender online said...

very nice blog

Pasang gypsum per meter said...

Good blog

Jasa pengurusan nib online said...

Good information

Jual bibit durian murah said...

Info yang sangat menarik

Jasa laundry sofa jakarta said...

Terima kasih atas informasi

Jual jumbo bag said...

Good blog

Jasa pengurusan nib jakarta said...

Ini baru keren , thanks for sharing article

perawatan kolam renang said...

Info yang sangat bermanfaat

Supplier bubuk minuman said...

Sangat menarik . sangat membantu

Jasa Pengurusan SKT said...

Terimakasih gan infonya

Jasa cuci ac jakarta said...

Good blog

Tukang plafon surabaya said...

Sangat menarik

Distributor bahan kimia said...

Info yang sangat bagus

Kanopi baja ringan atap said...

Artikel yang sangat menarik ,

Jasa cetak kalender jakarta said...

Info yang sangat menarik

Sekolah Tinggi Manajemen said...

Nice Article

Jasa pengurus sbu said...

Info yang sangat menarik

Jual Herbal Asam Urat Paling Murah Online said...

Good post

pompa kolam renang said...

Terima kasih atas informasinya. sukses terus.

jumbo bag said...

The best article ever

Rental Mobil Tangerang Murah Online said...

Good post