Play KPOP wajib banget didatangi buat FANS KPOP.


keindahan pulau Jeju sudah tidak diragukan lagi, hal ini tidak lantas membuat pemerintah berhenti berbenah dan menghasilkan ide-ide kreatif membangun berbagai objek wisata. Selain keindahan wisata alam seperti pantai, air terjun, gunung, dan taman, terdapat pula banyak museum yang menarik untuk dikunjungi. Para penggemar K-Pop pasti sudah banyak yang mendengar tentang keberadaan museum Play K-Pop di pulau Jeju. Ingin tahu lebih banyak tentang museum yang satu ini? Yuk simak ulasannya.

Museum Play K-Pop sepertinya harus menjadi destinasi wisata wajib bagi anda yang mengaku penggemar berat K-Pop. Mengusung konsep tempat yang modern, museum Play K-Pop yang dipersembahkan oleh Jeju Jungmun Resort hadir sebagai salah satu tempat wisata di Jeju Island yang sangat menarik dikunjungi diantara museum lain yang ada di pulau tersebut.

Meski baru saja dibuka pada tanggal 25 Juni 2015, museum Play K-Pop kian ramai dikunjungi oleh wisatawan di pulau Jeju. Kemajuan yang dicapai oleh Korea Selatan dalam bidang teknologi, membuat museum Play K-Pop dilengkapi dengan berbagai alat canggih seperti teknologi restorasi digital yang mampu menghadirkan visualisasi artis-artis Korea tampak seperti nyata. Meski tidak dalam bentuk sesungguhnya, melalui teknologi ini anda akan merasakan sensasi bertemu dengan para tokoh idola K-Pop. Ya… cukup mengobati kerinduan bagi anda yang belum bisa bertemu langsung dengan artis-artis Korea.
 

Pada museum Play K-Pop, ruangan dibagi menjadi beberapa tempat sesuai program yang ditawarkan. Ada banyak program yang bisa dinikmati oleh pengunjung seperti “Meet the Star” yang mengangkat tema pertemuan penggemar atau fans dengan tokoh idola. Anda dapat melakukan kegiatan seolah-olah sedang berkencan dengan bintang Korea. Program lainnya yaitu “I am a Star”, dimana anda akan merasa menjadi seorang bintang. Kapan lagi dapat merasakan pengalaman langka seperti ini, sangat menarik bukan? Kedua program ini dapat ditemukan pada ruangan pameran khusus di museum Play K-Pop.

Selain program yang telah disebutkan, sebenarnya masih banyak lagi program kegiatan lain yang bisa dilakukan pada saat berada di museum Play K-Pop. Untuk mengetahui dan merasakan secara langsung, segera masukkan museum Play K-Pop di pulau Jeju sebagai destinasi wisata yang harus kamu kunjungi suatu hari nanti.
 

Untuk bisa mencapai lokasi museum Play K-Pop yang terletak di 15, Jungmungwangwang-ro 110beon-gil, Seongwipo-si, Jeju-do, jika dari Bandara Jeju maka dapat menggunakan Bus lalu turun di Korea Tourism Organization cabang Jeju.

Anda bisa berkunjung pada jam 09.00-19.00 dengan membeli tiket masuk seharga 15.000 won (dewasa) dan 13.000 won (remaja), serta tambahan tiket special hologram concert seharga 10.000 won jika anda tertarik ingin merasakan sensasi menonton pertunjukan konser bintang hallyu seperti Big Bang, Psy, dll. Hampir sepanjang tahun museum Play K-Pop membuka tempat untuk kunjungan wisatawan.
 

Untuk kenyamanan wisatawan, berbagai fasilitas di Pulau Jeju terus ditingkatkan. Tidak sulit untuk mendapatkan tempat menginap seperti hotel dan resort. untuk masalah makanan, disini surganya kuliner karena banyak tempat makan mulai dari yang terjangkau hingga sekelas restoran bisa anda datangi. Dalam hal transportasi juga sangat nyaman, ketersedian transportasi umum maupun sewa mobil yang dilengkapi GPS memudahkan anda jika ingin melakukan perjalanan tanpa takut tersesat.
 

 Photography oleh Barry Kusuma (Travel Photographer).
www.alambudaya.com (Travel and Photography, Travel Journey from Barry Kusuma.)
http://instagram.com/barrykusuma (Inspiring Photos through the Lens)
www.barrykusuma.com (Gallery Foto, dari Sabang sampai Merauke)
https://plus.google.com/+BarryKusuma/ (Google Plus Social Network #IndonesiaOnly).
Follow my Twitter for Free Travel Tips @BarryKusuma

1 comment:

BaliBerlibur.com said...

mantap,, trend K-POP di dunia, dimanfaakan benar oleh Korea untuk menarik banyak wisatawan untuk datang ke korea....
Cuma untuk setiap harinya/seminggu/ sebulan sekalinya belum ada konser live dari artis K-POP yg aslinya ya?