Unboxing & Review Mavic Air 2 Indonesia | Drone idaman Traveler & Fotografer.



Unboxing DJI Mavic Air 2 Fly More Combo, drone idaman travelers & fotografer. ternyata didalam fly more combonya Mavic Air 2 ini ada yang baru lho, seperti bentuk remote yang berubah total dan filter ND bawaan dari DJI yang maknyus buat motret landscape.

Mengupas fitur baru yang ada di Mavic Air 2 ini, langsung aja ya soalnya banyak yang penasaran dengan drone keluaran DJI terbaru ini.

1. First impression ketika menerbangkan Mavic Air 2 ini adalah senyap, yak suara mesin & propellernya bener2 silent dan suaranya lebih senyap dibandingkan dengan mavic2 series sebelumnya.

2. Pertimbangan utama saya memilih drone adalah kualitas gambar & sensor yang digunakan, Mavic Air 2 ini menggunakan sensor CMOS 48MP 1/2inch (lebih besar dari Mavic Air, Mavic Pro & Mavic 2 Zoom). Fitur 8K hyperlapse yang saya tunggu2 banget dari drone ini, karena hyperlapse itu footage yang paling laku dijual. Ada Dlog profile, raw Foto, smart photo video, Panorama HDR, mode HDR di foto maupun videonya, video 4K / 60p dan HD / 240p pada 120Mbps.

3. Size does matter, ukuran Mavic Air 2 ini pas seukuran telapak tangan saya. Sedikit lebih besar dari mavic air dan lebih kecil dari mavic pro. Drone ini berada ditengah2 cocok dibawa traveling dan bisa menjadi pilihan buat dibawa2 keluar negeri.

4. Salah satu kenyamanan ketika ngedrone adalah signal transmisi yang stabil, dengan adanya occusync 2.0 di Mavic Air 2 ketika terbang sejauh 300 meter masih lancar jaya dan tidak terputus. Ini faktor penting ketika mempertimbangkan membeli drone.

5. Dengan flight time 34 menit, kita punya waktu lebih banyak untuk mengambil konten seperty hyperlapse di udara.

6. Remote Mavic Air 2 ini berubah total bentuknya dibanding controller mavic2 series sebelumnya, smartphone dengan display 6.5inch keatas bisa gampang terpasang.

Menurut saya Mavic Air 2 ini adalah drone untuk semua kalangan. Travelers yang pingin dapet gambar bagus, fotografer & videographer yang butuh buat kerja karena bentuknya yang ringkas ideal untuk dibawa traveling.

No comments: