Menikmati Keindahan Gunung Fuji dari Oishi Park Yamanashi.

Bagi wisatawan yang datang dari luar Jepang tentu sepakat jika Oishi Park Yamanashi adalah surga wisata paling indah di Jepang. Oishi Park atau Taman Oishi ini terletak tak jauh dari Danau Kawaguchi yang merupakan satu dari lima danau paling indah di Gunung Fuji. Dari Oishi Park sendiri kita bisa menyaksikan indahnya pemandangan Gunung Fuji dan Danau Kawaguchi secara bersamaan.

Yang membuat mayoritas wisatawan terkesan dengan Oishi Park salah satunya adalah hamparan bunga Lavender yang bermekaran khususnya bulan Juni dan Juli. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa para wisatawan banyak memadati kawasan wisata ini di bulan-bulan tersebut. Tak ketinggalan para pelancong akan dimanjakan dengan wisata kuliner di kawasan Kawaguchiko Shizen Seikatsukan, atau juga dikenal dengan Kawaguchiko Natural Living Center.

Di sini kita bisa mencoba menu makanan pencuci mulut dari blueberry. Uniknya, di tempat ini juga kita bisa belajar membuat selai aneka rasa. Jika penyelenggara paket wisata menjanjikan banyak tempat wisata di Oishi Park Yamanashi, itu bukan hanya promosi. Hal tersebut bisa dibuktikan karena memang di kawasan ini terdapat sejumlah tempat wisata yang terlalu sayang jika dilewatkan.


Danau Kawaguchiko adalah satu dari lima danau di Gunung Fuji yang terkenal sangat indah dengan garis pantai terpanjang hingga ke ujung kaki Gunung Fuji. Di tepian danau tersaji aneka bunga warna-warni yang berbeda untuk tiap musim. Kita bisa menyaksikan indahnya bunga Lavender di musim panas, bunga Sakura di musim semi, ataupun daun Merah (daun Momiji) di musim gugur.


Setelah puas bercengkerama dengan aneka bunga di tepian Danau Kawaguchiko, kita bisa melanjutkan perjalanan di sekitar Oishi Park Yamanashi dengan mengunjungi tempat wisata menarik lainnya. Tempat wisata berikutnya yang wajib kita kunjungi adalah Fuji-Q Highland.


Beda dari Danau Kawaguchiko yang menawarkan pesona alam yang menyejukkan, di Fuji-Q Highland adrenalin kita akan diuji dengan serangkaian wahana yang mendebarkan. Selain Roller Coaster kita bisa mengikuti permainan lain seperti es skating, bowling, permainan horror, dan masih banyak lagi. Sebaiknya Anda berpikir ulang jika ingin berlibur hanya 2-3 hari ke Jepang, karena seluruh wahana di Fuji-Q Highland saja tidak cukup dinikmati dengan menghabiskan waktu sehari.

untuk melihat informasi lengkap tentang Yamanashi dan Destinasi - destinasi keren disini, silahkan klik link http://www.yamanashi-kankou.jp/indonesia/index.html
 Photography oleh Barry Kusuma (Travel Photographer).
www.alambudaya.com (Travel and Photography, Travel Journey from Barry Kusuma.)
http://instagram.com/barrykusuma (Inspiring Photos through the Lens)
www.barrykusuma.com (Gallery Foto, dari Sabang sampai Merauke)
https://plus.google.com/+BarryKusuma/ (Google Plus Social Network #IndonesiaOnly).
Follow my Twitter for Free Travel Tips @BarryKusuma

2 comments:

Evi said...

Dari lihat foto-fotonya saja sudah speechless apa lagi kalau lihat langsung ya Mas. Tak heran tempat ini dikerumuni turis..

Fahmi (catperku.com) said...

Kalau mereka mau ajak orang ke jepang lagi, aku mau dong :P wkwkwk, duuh, pengen ke jepang lagi neh~