Berkarya dengan Smartphone yang penting Happy..

Saya percaya ketika kita enjoy pada saat liburan dan fun, maka mood happy ini akan terbawa kemana mana. termasuk ketika memotret, ya saya termasuk orang yang percaya memotret itu butuh mood yang baik. karena kalau kita sudah happy maka ide segar dan kreatif itu bisa muncul tiba tiba, begitu juga dengan foto traveling. foto Traveling yang baik itu kalau melihat fotonya seakan akan kita berada disana.

ketika saya diajak teman baik saya Mas Dwi dari Tukang Jalan, saya happynya bukan main. karena destinasi tersebut adalah Raja Ampat Papua. walaupun saya pernah kesana beberapa tahun lalu, saya ingin balik lagi karena pada saat dulu saya tidak sempat untuk naik ke puncak Wayag iconnya Raja Ampat. ketika diajak mau ke Wayag, ga mikir lagi langsung disamber deh tawarannya. apalagi dapet diskon khusus hehe..

Sebenarnya kalau mau memotret bagus itu simple, motretlah yang banyak nanti pilih yang terbagus dari yang paling bagus. itu saja sih, dan apakah pakai kamera DSLR atau Mirrorless mempengaruhi hasil foto kita pasti bagus. jawab saya engga juga, memakai kamera Smartphone kalau kita kreatif dan peka pasti bagus kok. oleh karena itu instagram ramai, karena banyak orang memotret pakai smartphone. kebetulan liburan kali ini saya punya mainan baru, yup gadget Sony Xperia Z2 dari Sony Mobile. hmm..kameranya sudah 20mp dan videonya ini yang bisa ngerekam 4K HD. nah kalau engga percaya silahkan dilihat sendiri ya hasil foto2nya selama di Raja Ampat dan selamat menikmati hehe..
Photo taken by Sony Xperia Z2.

Photo taken with Sony Xperia Z2.
Photo taken with Sony Xperia Z2.
Photo taken with Sony Xperia Z2.
Photo taken by Sony Xperia Z2

Photo taken by Sony Xperia Z2

Photo taken by Sony Xperia Z2
oiya selama perjalanan saya pakai Sony SmartBand, ini gelang keren banget. karena kaya bawa diary digital, semua perjalanan kita tercatat disini.. lihat deh video unboxing Sony Smartband ini..


selama perjalan di Raja Ampat Papua saya sengaja selain memotret pakai smartphone, saya juga coba  Video 4K dari Sony Xperia Z2. yang bikin surprise video yang dibikin iseng iseng ini ternyata pas jadi hasilnya lumayan juga ya hehe.. untuk hasilnya saya sudah upload di youtube, buat yang pingin nonton video dokumentasi perjalanan saya dan teman teman selama di Raja Ampat silahkan diplay ya..oiya jangan lupa dikomen juga hehe..


Artikel & Photography oleh Barry Kusuma (Travel Photographer).
www.alambudaya.com (Travel and Photography, Travel Journey from Barry Kusuma.)
http://instagram.com/barrykusuma (Inspiring Photos through the Lens)
www.barrykusuma.com (Gallery Foto, dari Sabang sampai Merauke)
Follow my Twitter for Free Travel Tips @BarryKusuma

"Traveling Indonesia is like a box of chocolates, you never know what you're gonna get”

1 comment:

ibu nabila said...

Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100tembus.