" From Hobby to Money"

Memiliki Hobby yang bisa menghasilkan uang memang dambaan setiap orang, segala apapun profesi yang kita tekuni pasti berbuah manis. apalagi jika kita memulainya dari hobi dan passion, walaupun terasa susah kita jalani pasti tidak akan terasa karena dari awal memang kita sudah suka. awalnya saya juga tidak berpikiran untuk menjadi seorang Travel Photographer, saya dari awal kuliah dulu memang suka jalan jalan. tetapi sangat sayang kalau saya tidak abadikan dengan kamera, hobi jalan jalan dan memotret ini ternyata menjadi profesi saya sampai sekarang. ya memang sangat menyenangkan jika kita punya hobi sekaligus profesi, sudah jalan2 gratis dibayarin pula ^_^.

Kunci sukses untuk bisa menjadi Travel Photographer adalah konsisten, mungkin tidak hanya Travel Photographer saja. tetapi juga pekerjaan dibidang lain membutuhkan konsisten dan fokus, karena dasarnya kita sudah suka maka segala halangan dan hambatan menjadi tidak terasa karena kita menjalaninya dengan happy.

Menjadikan Hobi sebagai Ladang Usaha memang cukup menarik, dan tema ini kebetulan diangkat di NET TV "Indonesia Morning Show" agar kita semua bisa menekuni hobi yang sudah lama kita lakukan. kebetulan saya diundang bersama mba Yovita seorang Motivator muda yang sukses dan cantik ini berbagi tips bagaimana sih agar kita bisa melakukan "From Hobby to Money" disini kita banyak sharing & memberikan tips agar bisa konsisten melakukan hobi kita. silahkan teman teman dilihat Video Indonesia Morning Show "Menjadikan Hobi sebagai Ladang Usaha" semoga bisa memberikan insight dan semakin semangat menggeluti hobinya.