"Apresiasi Potret Mahakarya Indonesia" Blogger Competition.

Indonesia dikenal sebagai negara yang punya banyak Mahakarya Alam dan budaya. Maha karya merupakan hasil karya tertinggi yang dibuat oleh manusia ataupun ciptaan Tuhan, yang sudah melalui proses yang sangat panjang. Maha Karya memiliki nilai historis, edukasi dan kegunaan yang sangat tinggi sehingga masih bermanfaat dan yang bisa menginspirasi Generasi berikutnya untuk menjaga bahkan bisa membuat yang lebih baik.

dengan adanya kegiatan "Potret Mahakarya Indonesia" ini kita bisa menjaga dan mengabadikan Mahakarya - Mahakarya Indonesia melalui sebuah karya foto, dengan hasil karya foto kita bisa mempersembahkan Mahakarya Indonesia untuk Dunia.

Dji Sam Soe mengundang rekan rekan Blogger untuk dapat berbagi dan mengapresiasi Mahakarya yang ada di Indonesia dalam sebuah "Blogger Competition" dengan melibatkan 24 foto terbaik (Foto - foto finalis) dalam kegiatan "Djisamsoe Potret Mahakarya Indonesia". Dji Sam Soe mengajak para penulis khususnya Blogger untuk memberikan apresiasi melalui sebuah karya tulis yang menceritakan Potret Mahakarya Indonesia.

temukan inspirasi dari 24 Foto Terbaik Djisamsoe Potret Mahakarya Indonesia dan pilih sumber inspirasi fotomu menjadi sebuah karya tulis. daftarkan karya tulis anda di www.djisamsoe.com

Menangkan Hadiah Mingguan Periode 27 September - 29 November 2013 berupa Smartphone Terbaru atau Tablet PC, dan Pemenang Utama untuk 4 Best Blogger berupa Djisamsoe Potret Mahakarya Indonesia Trip Eklusif ke Destinasi Eksotis MADURA Jawa Timur bersama Barry Kusuma (sambil belajar memotret Travel Photography & Travel Blogger).

info lengkapnya silahkan lihat persyaratan dibawah dan daftarkan Kompetisi Blog ini di www.djisamsoe.com yuk tunggu apalagi, sebentar lagi akan ditutup dan akan ditentukan para pemenangnya..

 Persyaratan Umum Blogger Competition

1. Dji Sam Soe Potret Mahakarya Indonesia menceritakan tentang mengabadikan momen mahakarya buatan manusia (men-made masterpiece) sebagai puncak hasil kreatifitas manusia yang tetap berangkat dan berpijak dari tradisi / kearifan lokal Indonesia dan seluruh ciptaan Tuhan (God-made masterpiece) yaitu ‘mahakarya’ dengan keunikannya masing-masing yang masih bertahan, bahkan berkembang di era modern saat ini.
2. Kompetisi Tulisan (Blogger Competition) ditujukan untuk para blogger di Indonesia berusia 18 tahun atau lebih yang merupakan perokok dewasa.
3. Peserta berkewarganegaraan Indonesia.
4. Peserta kompetisi harus mendaftarkan diri di www.djisamsoe.com, mengisi formulir registrasi, dan setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mengikuti kompetisi.
5. Tema tulisan adalah seputar Potret Mahakarya Indonesia yang terdiri dari Fesyen (Fashion), Kultur (Culture), Lanskap / Arsitektur (Landscape).
6. Pilih sumber inspirasi foto pada 24 terbaik (foto-foto finalis) Dji Sam Soe Potret Mahakarya Indonesia di www.djisamsoe.com, lalu mengembangkan karya tulis terhadap foto tersebut untuk memperkuat isi cerita Anda.
7. Artikel harus dikirim melalui www.djisamsoe.com. Peserta wajib menuliskan karya tulisan yang sama di blog milik pribadinya dan menuliskan sumber foto (www.djisamsoe.com) serta nama fotografer.
8. Di dalam artikel ulasan yang dibuat, setiap peserta diwajibkan untuk menuliskan ‘Dji Sam Soe Potret Mahakarya Indonesia’. Penulisan kalimat tersebut tidak harus dimuat sebagai judul. Peserta diperbolehkan untuk melakukan penyebutan di bagian lain dari artikel seperti isi, penutup, dan lain-lain.
9. Setiap peserta diperbolehkan untuk mendaftarkan lebih dari satu artikel.
10. Kompetisi akan dibagi menjadi periode mingguan dan setiap minggunya akan dipilih 1 pemenang. Karya tulisan terbaik dari kompetisi ini akan dipilih dari pemenang mingguan untuk memenangkan Best Blogger.
11. Tulisan yang terpilih akan dipublikasikan di website djisamsoe.com dengan menyertakan nama / inisial pemilik karya.
12. Peserta dilarang melakukan hubungan surat menyurat mengenai penjurian kompetisi ini, setiap peserta yang melanggar akan didiskualifikasi.
13. Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi setiap materi lomba yang diikutsertakan, sebelum, selama, dan sesudah penjurian dilakukan, apabila materi yang diikutsertakan tidak memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.
14. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
15. Artikel ulasan yang diikutsertakan dalam blogger competition ini tidak boleh mengandung kalimat yang negatif dan dapat menyinggung pihak tertentu atau berbau SARA dan politik.
16. Pengumuman tentang Blogger Competition ini akan diinformasikan di www.djisamsoe.com. Informasi lebih lanjut bisa ditanyakan melalui email: mahakarya@djisamsoe.com

No comments: