Labuan Bajo punya sunset terindah di Dunia.

 
Labuan Bajo Flores dengan Sunset terindah di Indonesia – Selain Bali dan Lombok yang dijuluki sebagai Indonesian paradise, masih ada Flores yang mana menyimpan berbagai spot wisata yang eksotis. Salah satu kota yang wajib dikunjungi saat berada di Flores adalah Labuan Bajo yang mana letaknya ada di kabupaten Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur Indonesia. Meskipun termasuk kota yang kecil namun Labuan Bajo ini dijadikan sebagai pusat pemerintahan, pusat pendidikan, pusat perdagangan, dan juga pusat pariwisata. Membicarakan tempat wisata yang menarik di Flores hampir semuanya ada di Labuan Bajo mulai dari pulau Komodo, pulau Bidadari, pulau Kanawa, dan lain sebagainya. Selain itu ada beberapa spot Labuan Bajo Flores dengan Sunset terindah di Indonesia yang menarik untuk dikunjungi seperti berikut ini: 
 
Video Amazing Landscape Labuan Bajo, Video by Barry Kusuma,.

Salah satu hal yang banyak dilakukan oleh traveler adalah melihat sunset atau matahari terbenam. Di saat cuaca sedang cerah seperti saat ini melihat sunset maupun sunrise adalah kegiatan menarik, berbeda di saat cuaca mendung dimana sunset dan sunrise tidak bisa terlihat dengan jelas. Salah satu spot Labuan Bajo Flores dengan Sunset terindah di Indonesia yang wajib untuk dikunjungi adalah.
 

Sesuai dengan namanya siapapun yang sudah berada di bukit ini akan menjadi jatuh cinta dengan pemandangan yang ada di bukit ini. Kebanyakan yang datang ke bukit cinta adalah pasangan muda-mudi yang ingin menikmati sunset bersama dikarenakan hal tersebut sangat romantis dan membuat hubungan lebih harmonis. Untuk menuju ke bukit ini diperlukan waktu kurang lebih 30 menit dari pelabuhan, setelah itu perjalanan bisa dilanjutkan dengan berjalan kaki menuju puncak bukit.

Spot untuk melihat sunset terbaik yang ada di Labuan Bajo ada di Dermaga Putih. Dinamakan Dermaga Putih dikarenakan kayunya berwarna putih dan menjorok ke tengah laut. Meski hanya terbuat dari kayu dermaga kayu putih ini sangat kokoh dan terdapat meja dan kursi di kedua sisi dermaga sehingga tidak salah jika lokasinya ini dijadikan sebagai tempat bersantai bersama teman, keluarga, atau pasangan. Selain melihat sunset kamu juga akan disuguhkan dengan keindahan lampu-lampu yang menyala di sepanjang dermaga dan akan mulai meredup bersamaan dengan sinar matahari di ufuk barat yang juga meredup.
 

Lokasinya tidak jauh dari Bukit Cinta, selain itu aksesnya lebih dekat dari pelabuhan. Untuk bisa sampai ke bukit ini hanya dibutuhkan waktu 10 menit saja. Selain melihat sunset, di atas bukit ini kamu bisa melihat pesisir pelabuhan, perbukitan yang hijau dimana lebih mirip dengan bukit Teletubbies, dan kamu juga bisa melihat panorama berupa lautan biru yang luas.

Paradise bar adalah tempat paling sempurna untuk menikmati senja di Labuan Bajo. Tempat ini lokasinya ada di bibir tebing dan langsung menghadap laut, selain itu kamu bisa memesan makanan dan minuman sembari menunggu sunset tersebut tiba. Suasana juga akan semakin semarak berkat alunan musik yang menggema di sini.
 
Video Amazing Landscape Labuan Bajo, Video by Barry Kusuma,.