7 Video yang bikin kamu pingin Keliling Indonesia.

Dengan melihat sebuah video yang menggugah dan bagus bisa membuat orang menjadi ingin pergi ketempat tersebut. Sebuah video tentang Indonesia bisa membuat kita untuk traveling keliling Indonesia. Kecepatan Internet yang mulai dirasakan masyarakat Indonesia saat ini membuat menonton video di Youtube menjadi bagian dari kita, Keindahan alam dan budaya Indonesia memang tidak cukup diungkapkan dengan tulisan, bahkan dengan fotopun keindahan alam Indonesia masih dirasa kurang untuk menggambarkan keindahan alam dan budaya Indonesia seutuhnya.

Inilah 7 Video tentang keindahan alam dan budaya Indonesia yang saya buat saat Traveling keliling Indonesia, Video ini saya buat dengan tujuan mempromosikan destinasi destinasi di Indonesia yang mungkin kamu tidak tahu dan ternyata tempat indah tersebut bernama Indonesia.

Video Inilah Indonesia dari Aceh sampai Papua.

                                                
Video by Barry Kusuma
Indonesia tidak akan pernah habis keindahan alam dan budayanya, Video ini adalah secuil keindahan Indonesia dari Aceh sampai Papua. semoga video ini bisa menginspirasi untuk Traveling keliling Indonesia.

TVC Video Infinite Beauty Of South Sumatera.

          
                  Great Collaboration Video by Giri Prasetyo, Barry Kusuma, Setiadi Darmawan, Budi Supriyanto.

Sumatera Selatan tidak hanya Palembang, tetapi banyak sekali destinasi destinasi wisata yang indah dan belum banyak orang yang tahu, di video "Infinite Beauty of South Sumatera" ini semoga bisa memberikan rekomendasi untuk bisa jalan jalan di Sumatera Selatan.

1. Destinasi wisata Arsitektur, alam dan kuliner di Palembang.
2. Destinasi Adventure di Sumatera Selatan.
3. Pagaralam destinasi alam terindah di Sumatera Selatan.

Note: TVC Video "Infinte Beauty of South Sumatera" ini akan ditayangkan di iklan2 TV luar negeri, video disini adalah versi fullnya. dan referensi video buat teman3 yang pingin traveling keliling Sumatera Selatan, enjoy..

Video Destinasi terbaik di Pulau Jawa.
 

                                                    Best of Java Indonesia, Video by Barry Kusuma.

Traveling Keliling Indonesia gak perlu jauh jauh, jika anda tinggal di Pulau Jawa. Sebenarnya banyak sekali destinasi destinasi yang masih belum terjamah dan keindahannya belum banyak orang tahu, mana saja destinasi yang kita foto juga indah di Pulau Jawa. Tonton video diatas ya..


Video Lembah Baliem Destinasi paling eksotis di Papua.

                              Baliem Valley Epic Culture Festival, Wamena Papua. Video by Barry Kusuma

Lembah Baliem sudah lama terkenal diluar negeri, karena Lembah Baliem merupakan destinasi paling eksotis di Papua. kesini kita seakan kembali ke 50 tahun yang lalu, peradaban terasa terhenti disini. saat yang tepat datang kesini pada saat festival lembah baliem, karena ribuan orang dari suku suku terpencil datang dan merayakan festival budaya papua yang begitu eksotis.


Video 4 Mesjid Terindah di Indonesia.

                                         Four Beautiful Mosques in Indonesia. Video by Barry Kusuma

Indonesia punya populasi penduduk muslim terbesar di dunia, Indonesia juga banyak memiliki Masjid dengan karya arsitektur Islam yang megah dan menawan. dalam video ini Anda bisa melihat empat masjid terindah indah di Indonesia.

                                 Video Maumere Keindahan Tersembunyi di jantung Pulau Flores.


                Great Collaboration Video by Giri Prasetyo, Barry Kusuma, Michael Sjukrie, Budi Supriyanto.

Maumere disebut-sebut sebagai kota terbesar di Flores dan dapat dikatakan lebih besar daripada Labuan Bajo yang bertengger di ujung barat Flores. Kota ini dapat pula menjadi pembuka penjelajahan Anda menuju Taman Nasional Komodo. Dari kota Maumere Anda akan mendapatkan pengalaman yang berujung pada kepuasan. Maumere adalah ‘flores’ atau ‘bunga’ di NusaTenggara Timur. Setelah hampir dua dekade, kota ini kemudian bangkit kembali dengan keindahan yang dulu pernah lestari.

Video 4 desa yang wajib dikunjungi di Flores.


Mendengar kata Flores semua akan terbersit Komodo, ya memang Komodo menjadi ikon wisata jika wisatawan mengunjungi pulau Flores. Padahal budaya Flores sangatlah kaya, dibuktikan disini ada 4 desa eksotis dan masih terjaga dengan baik budayanya. Desa desa tersebut adalah :

1. Wae Rebo Desa yang menjadi World Cultural Heritage oleh UNESCO.
2. Desa Tololela, desa yang unik dan di kaki bukit.
3. Desa Tado adalah desa yang punya budaya unik, dan disini kita bisa melihat proses penanaman padi yang berbentuk spyderweb.
4. Yang terakhir adalah desa Liang Ndara, desa ini terletak di Labuan Bajo dan kita disini bisa menyaksikan tarian Caci.



Buat yang pingin lihat Video lainnya tentang destinasi tersembunyi di Indonesia, silahkan klik Youtubenya (Barry Kusuma) dan jangan lupa di subscribe juga ya.. youtube.com/BarryKusuma

Barry Kusuma (Travel Photographer).
www.alambudaya.com (Travel and Photography, Travel Journey from Barry Kusuma.)
http://instagram.com/barrykusuma (Inspiring Photos through the Lens)
https://www.facebook.com/barrykusumapage/ (Barry Kusuma Facebook Fan page)
https://www.youtube.com/barrykusuma (Barry Kusuma Youtube, Video dari Sabang sampai Merauke.)
www.barrykusuma.com (Gallery Foto, dari Sabang sampai Merauke)
https://plus.google.com/+BarryKusuma/ (Google Plus Social Network).
Follow my Twitter for Free Travel Tips @BarryKusuma