OPPO Find 5 & ikuti kontes Foto FrameOrama berhadiah Grand Prize ke Raja Ampat.


Klik link ini untuk mengikuti Trip ke Raja Ampat Gratis!! http://bit.ly/18fLZlm

Traveling saat ini sudah menjadi bagian dan kebutuhan bagi semua orang, ngobrolin tentang Traveling pasti engga jauh dari Smartphone dan Photography. karena kalau kita liburan pasti membawa smartphone untuk foto bukan? dan buat yang senang menulis menggunakan foto dari smartphone untuk kebutuhan blognya. saat ini begitu banyak pilihan Smartphone canggih dipasaran, tetapi bagaimana sih memilih Smartphone yang cocok untuk Travelers. bicara soal cocok untuk Travelers pasti tidak jauh dari spesifikasi Smartphone yang mumpuni dan harga yang terjangkau. buat apa beli smartphone dengan harga yang mahal tetapi budget terkuras sehingga tidak bisa Traveling lagi.

 
Smartphone OPPO Find 5, The best Travel mate..
setelah membaca review, membandingkan harga di internet dan membaca testimonial. saya tertarik untuk membeli Smartphone Android OPPO Find 5 menurut saya smartphone ini sangat cocok untuk Travelers. karena harga yg sesuai budget, speknya juga mumpuni banget dan saya masih punya budget lebih untuk membeli tiket pesawat untuk trip berikutnya. oiya alasan dan pertimbangan saya membeli OPPO Find 5 karena spek dan fiturnya yang lengkap, diantaranya :

Foto Pantai Payung di Merauke Papua, Taken by OPPO Find 5.

1. Find 5 menggunakan Qualcomm Snapdragon APQ 8064 Quad-Core 1.5 GHz. Prosesor ini membuat editing foto lebih cepat dan kualitas fotonya pun akan lebih bagus.

2. Fitur kamera 13 MP sensor CMOS & diagfragma F/2.2 yang besar. dengan spesifikasi ini dijamin hasil kualitas fotonya tidak diragukan lagi dan yang terpenting fungsi kamera saku tergantikan.

3. OPPO Find 5 punya layar 5inch dengan kerapatan pixel 1920x1080 membuat smartphone ini mudah dibawa kemana mana, dan yang terpenting bisa menemani kita pada saat bosan menunggu flight pesawat. membaca dengan puas dilayar 5inch dan bersosial media pun jadi lebih asik karena layar lebar ini.

Rumah Semut setinggi 3 meter di TN Wasur Merauke Papua, Taken by OPPO Find 5.

pertimbangan saya untuk membeli Smartphone ini adalah kemampuan prosesor dan kamera 13MP, kita bisa menghemat budget tidak membeli kamera saku dan tidak ribet membawa dua gadget Handphone atau kamera saku sekaligus. nah setelah punya kamera Smartphone canggih, saya punya tips untuk memaksimalkan kamera Smartphone kita untuk Traveling :

1. selalu gunakan dan set LOW ISO di kamera Smartphone anda, ini juga sebagai tips untuk mencari Smartphone. carilah yang bisa diset manual & iso rendah. semakin rendah iso yang digunakan semakin halus dan bagus kualitas fotonya, ada kekurangan memakai low iso ini kita harus mendapatkan cahaya yang cukup terang.

2. Set kualitas kamera smartphone ke paling tinggi / bagus, semakin besar pixel semakin bagus juga kualitas foto yang dihasilkan. inilah manfaat kita punya external storage memory yang besar, engga worried kalau kehabisan memory card.

3. Tips untuk memotret kuliner, carilah lokasi tempat duduk yang dekat dengan jendela. karena biasanya cahaya dekat jendela itu terang untuk memotret tanpa flash. kuliner merupakan salah satu bagian dari Travel Fotografi, usahakan memotret kuliner dengan cahaya alami dan hindari menggunakan flash agar tampak lebih natural.

4. memotret Traveling dengan Smartphone sangat rawan dengan guncangan dan shake, jangan terburu2 pada saat memotret. tunggulah beberapa detik sampai kamera di Smartphone kita sudah merekam gambar dengan sempurna

Taman Nasional Wasur yg indah di Merauke Papua, Taken by OPPO Find 5.

Traveling sudah, memotret juga sudah, nah sekarang tinggal sharing hasil karya foto kamu di http://bit.ly/18fLZlm buat yang belum tahu kontes foto FrameOrama ini adalah, lomba foto yang diadakan oleh OPPO dan hadiah utamanya adalah Trip ke Raja Ampat dan OPPO find 5. wow destinasi dan smartphone impian setiap Travelers..tidak hanya itu, ada hadiah mingguannya seperti mendapatkan OPPO Find Piano dan banyak hadiah lain yang menanti.

How to Play


 How to get Point.



untuk informasi lengkap cara mengikuti lomba FrameOrama ini kita bisa langsung mengklik http://bit.ly/18fLZlm upload lomba fotonya selain upload melalui microsite juga bisa upload foto sebanyak-banyaknya hanya melalui twitter ditambah hastag #FrameORama (contoh foto : foto-foto momen Ramadhan, misal kuliner, travelling, fashion, hobby, dll) Semakin banyak foto yg diupload semakin banyak poin yang kita dapat, dan semakin besar pula kesempatan kita untuk memenangkan Grand Prize Trip ke Raja Ampat dan OPPO Find 5.

Setelah sudah mengupload foto + hastag #FrameORama melalui twitter, kita dapat melihat keseluruhan foto yang sudah diupload melalui twitter, karena bisa langsung masuk ke microsite http://bit.ly/18fLZlm yuk tunggu apalagi ikutan kontes Foto FrameOrama, jangan sampai terlewat untuk memenangkan Trip ke Raja Ampat destinasi impian setiap Travelers.